Organisir Lemari Pakaian Anda Dengan 3 Tips Berikut!


Memiliki tampilan rumah atau hunian yang rapi dan cantik tentu menjadi salah satu hal yang kerap kali diinginkan oleh semua orang. Apalagi memiliki lingkungan rumah yang tentram dan jauh dari kebisingan kota seperti pada perumahan Sentul Alaya. Namun demikian, memiliki lingkungan yang nyaman tentu memiliki beberapa komponen penunjang seperti lemari pakaian yang ada di dalam kamar atau hunian Anda. Memilih untuk melakukan pembersihan pada lemari pakaian Anda tentu menjadi hal yang perlu untuk dilakukan apalagi mengingat kebersihan dan kenyaman merupakan segalanya untuk menciptakan hidup yang lebih sehat dan juga terorganisir. Untuk tujuan ini, berikut ulasannya.

 

Sortir Baju Berdasarkan Kegunaan

 

Ketika membahas soal pemilihan atau penyortiran baju, satu hal yang harus Anda tekankan pada diri Anda adalah jangan merasa sayang untuk menyortir dan juga memberikannya pada orang yang membutuhkan. Jika Anda memiliki baju kesayangan yang sudah memiliki bekas noda namun tetap tidak bisa dibersihkan, Anda dapat menyortirnya ke dalam sebuah wadah untuk tujuannya diberikan kepada orang yang lebih membutuhkan. Selain itu, sortir kembali pakaian Anda yang sekiranya sudah tidak muat untuk dipakai agar dapat diberikan kepada orang yang membutuhkan pakaian dengan ukuran tersebut.

 

Gunakan Rak Penyimpanan

Rak penyimpanan merupakan salah satu komponen yang dinilai sangat membantu untuk menunjang nilai estetika dari sebuah lemari pakaian atau sebuah walk-in closet. Karena kegunaannya sebagai nilai estetika pada lemari pakaian, Anda dapat memanfaatkannya dengan cara menaruh barang yang paling Anda sayang pada rak penyimpanan tersebut dengan tujuan untuk mempercantik tampilan lemari pakaian Anda.

 

Maksimalkan Ruangan

Jika Anda kekurangan ruang pada lemari pakaian Anda, ada beberapa cara untuk mengatur hal tersebut. Caranya yaitu dengan memaksimalkan ruang yang ada pada lemari pakaian Anda, seperti menambah rak lipat khusus untuk menjadikan lemari pakaian Anda lebih terorganisir.

 

Selain memiliki lemari pakaian yang teroganisir dengan baik untuk menciptakan suasana rumah yang lebih baik, ada kalanya juga lingkungan luar rumah yang baik juga dapat mencairkan suasana rumah yang lebih baik. Bagi Anda yang tertarik untuk tinggal di perumahan yang memiliki lingkungan yang baik, mungkin perumahan Sentul Alaya dapat menjadi opsi yang baik untuk Anda. Sentul Alaya juga menawarkan 6 cluster, yang masing-masing memiliki tipe rumah yang berbeda. Setiap tipenya dirancang dengan tingkat ketelitian dan estetis yang tinggi oleh arsitek berpengalaman dengan tujuan untuk menghasilkan desain tempat tinggal yang tidak hanya nyaman, tetapi juga berkelas. Untuk informasi lebih lanjut, maka Anda dapat memperolehnya melalui website official Sentul Alaya di http://www.sentulalaya.com/.

Related article:

3 Inspirasi Warna Cerah Untuk Dekorasi Rumah

Mengaplikasikan warna cerah pada sebuah ruangan, baik itu dari warna cat dinding hingga dekorasi-dekorasi kecil penunjang ruangan pada hunian Anda. Dalam teorinya, pemilihan warna untuk diaplikasikan pada ruangan tergolong cukup penting karena dapat menstimulasi mood dari suasana sekitar Anda.

READ MORE
Sentul Alaya - Menikmati Sore Di Pekarangan Rumah

Menikmati cuaca yang sejuk dan nyaman pasti akan selalu menjadi favorit bagi orang-orang, apalagi jika ketika dilakukan pada ruangan outdoor. Menghabiskan waktu pada kursi gantung di outdoor pada sore hari nampaknya dapat menjadi salah satu opsi yang menarik bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu dengan keluarga dan juga orang-orang terkasih Anda di pekarangan rumah.

READ MORE
Ragam Jenis Kabinet Dapur Pemanis Untuk Hunian Anda Di Sentul Alaya (part 1)

Dalam hal renovasi atau penataan ruangan yang baru tidak hanya melulu soal kamar maupun ruang tengah. Dengan sedikit kreatifitas, Anda dapat melakukan penataan ulang di tempat lain seperti dapur pada hunian Anda.

READ MORE