Sentul Alaya – 3 Tumbuhan Bantu Kualitas Tidur Lebih Baik


Ternyata, tidur malam yang lebih baik bisa menjadi sesuatu yang sederhana seperti menambahkan sedikit kehidupan ke kamar tidur kita. Sebuah penelitian oleh NASA telah menunjukkan bahwa tanaman tertentu dapat memurnikan udara di rumah kita (bagus untuk mencegah masuk angin dan alergi, sangat penting saat ini di tahun ini), sedangkan aroma dari beberapa tanaman tersebut juga dipercaya karena kemampuannya untuk bersantai ataupun penenang saat waktu santai Anda. berikut ini adalah ulasan mengenai tiga tanaman rumah terbaik untuk diletakkan kamar tidur Anda yang mungkin membuat Anda tidur sedikit lebih nyenyak ketika malam hari.

 

  1. Melati

Tanaman dari bunga melati tidak hanya akan membuat kamar Anda memiliki bau yang harum, tetapi Psikolog di Wheeling Jesuit University menemukan bahwa mereka yang menghirup aroma dari bunga melati juga dapat memiliki kualitas tidur yang lebih baik daripada mereka yang tidak.

 

  1. Lavender

Berbicara tentang aroma yang menenangkan, mereka tidak lebih menenangkan daripada lavender, yang telah digunakan dalam aromaterapi sebagai bantuan alami untuk tidur selama bertahun-tahun.

 

  1. Lidah Buaya

NASA menyebut Aloe vera sebagai salah satu tanaman terbaik untuk pemurnian udara di sekitar lingkungan Anda dalam studinya. Pasalnya, aloe vera atau lidah buaya ini memiliki kemampuan untuk melepaskan oksigen sepanjang malam. Bonusnya adalah tanaman ini juga sangat mudah dirawat.

 

Selain dari 3 tanaman diatas, lingkungan yang baik dan asri juga dapat meningkatkan kualitas tidur Anda jauh lebih baik dari sebelumnya. Bagi Anda yang tertarik untuk tinggal di perumahan yang memiliki lingkungan yang asri dan sehat, mungkin perumahan Sentul Alaya dapat menjadi opsi yang baik untuk Anda. Sentul Alaya juga menawarkan 6 cluster, yang masing-masing memiliki tipe rumah yang berbeda. Setiap tipenya dirancang dengan tingkat ketelitian dan estetis yang tinggi oleh arsitek berpengalaman dengan tujuan untuk menghasilkan desain tempat tinggal yang tidak hanya nyaman, tetapi juga berkelas. Untuk informasi lebih lanjut, maka Anda dapat memperolehnya melalui website official Sentul Alaya di http://www.sentulalaya.com/

 

Related article:

Sentul Alaya - Urban Farming Di Rumah? Solusi Sehat 2020

Gaya hidup sehat saat ini tengah kembali populer dan bahkan semakin populer karena hadirnya pandemi Covid-19 di Indonesia. Hal-hal seperti hidup sehat, mulai dari konsumsi makanan sehat, olahraga bahkan memilih untuk tinggal di lingkungan yang asri pun semakin populer. Bagi sebagian orang, konsep hidup sehat ini merupakan sebuah hal yang baru dan harus menyesuaikan dengan keadaan sekitar. Konsumsi makanan sehat pun makin hari semakin populer.

READ MORE
Selaraskan Wallpaper Dengan Lingkungan Di Sentul Alaya (part 1)

Penggunaan sebuah wallpaper untuk diaplikasikan pada dinding rumah mungkin terdengar sangat ringkas dan juga mudah. Belum lagi jika membicarakan tentang pola dan warna dari wallpaper sangatlah mudah untuk dipadu padankan dengan furnitur di rumah. Wallpaper sendiri dapat menjadi salah satu alternatif untuk Anda yang menginginkan sebuah hal yang simple dan mudah.

READ MORE
Sentul Alaya - 6 Hal Yang Perlu Dibersihkan Setiap Hari (part 2)

Dala kehidupan sehari-hari, kebersihan tentu akan selalu menjadi poin utama dalam hidup Anda. Hal tersebut dikarenakan kebersihan akan selalu mendatangkan kesehatan pula, apalagi saat ini banyak penyakit yang ditimbulkan dari kotoran-kotoran kecil yang mungkin tidak Anda sadari.

READ MORE