6 Tips Memulai Perubahan Sehat Dalam Hidup (part 2


jika berbicara tentang hidup sehat, tentu tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Pasti aka nada hal yang harus dikorbankan, namun hal itu tentu sebanding dengan hasil yang akan Anda dapatkan nantinya seperti terbebas dari berbagai penyakit, mengurangi stress dan lain sebagainya. Berikut ini adalal tips mudah untuk Anda memulai perubahan sehat dalam hidup Anda.

 

  • Komit diri sendiri

Buatlah sebuah janji tertulis untuk diri sendiri. Hal ini dinilai cukup efektif dan akan mendorong Anda untuk bekerja keras melalui titik-titik sulit. Jelaskan secara eksplisit tentang perubahan yang Anda pilih dan mengapa hal tersebut penting bagi Anda. Jika ini adalah langkah menuju tujuan yang lebih besar, sertakan juga. Anda dapat membuat komitmen terhadap kesehatan Anda dengan merencanakan untuk berjalan-jalan, dua hari seminggu. Ini dapat menjadi langkah pertama Andauntuk mencapai tujuan yang lebih besar: melakukan aktivitas yang mengurangi stres setiap hari. Hal ini tentu dapat membuat kualitas tidur dan suasana hati Anda menjadi lebih baik lagi.

 

  • Brainstorming

Cara untuk melompati rintangan. Sekarang pikirkan cara untuk mengatasi hambatan itu. Tidak cukup waktu? Anda dapat bangun 20 menit lebih awal untuk latihan dan fit dalam 10 menit berjalan kaki sebelum makan siang. Junkfood bukanlah sebuah makanan. Jika ingin memiliki hidup yang sehat, Anda harus memikirkan lima hingga 10 makanan sehat yang dapat Anda nikmati seperti salad atau juga berbagai makanan vegan yang menyehatkan lainnya.

 

  • Beri Hadiah Untuk Diri Sendiri

Apakah ada hadiah yang mungkin Anda nikmati untuk pekerjaan yang dilakukan dengan baik? Misalnya, jika Anda menekan sebagian besar atau semua nilai Anda pada aktivitas yang direncanakan selama satu minggu, Anda akan memanjakan diri dengan uang yang Anda tabung dengan berhenti merokok, dan juga junk food yang biasa Anda makan. Cobalah untuk menghindari hadiah makanan, karena pendekatan ini bisa menjadi kontraproduktif.

 

Itulah tadi keenam tips yang dapat Anda lakukan untuk menjadi pribadi yang lebih lagi. [Baca juga 6 Tips Memulai Perubahan Sehat Dalam Hidup (part 1)]. Selain dari tips diatas, peran dari menjaga atau berada di lingkungan yang baik juga dapat membantu Anda untuk menjadi pribadi yang lebih baik pula. Bagi Anda yang tertarik untuk tinggal di perumahan yang memiliki lingkungan yang baik, mungkin perumahan Sentul Alaya dapat menjadi opsi yang baik untuk Anda. Sentul Alaya juga menawarkan 6 cluster, yang masing-masing memiliki tipe rumah yang berbeda. Setiap tipenya dirancang dengan tingkat ketelitian dan estetis yang tinggi oleh arsitek berpengalaman dengan tujuan untuk menghasilkan desain tempat tinggal yang tidak hanya nyaman, tetapi juga berkelas. Untuk informasi lebih lanjut, maka Anda dapat memperolehnya melalui website official Sentul Alaya di http://www.sentulalaya.com/.

Related article:

Selaraskan Wallpaper Dengan Lingkungan Di Sentul Alaya (part 2)

Dalam pengaplikasian sebuah wallpaper untuk hunian Anda, perlu Anda ketahui jika wallpaper hunian memiliki karakteristik dan sifat yang perlu dijaga kebersihan serta kesehatannya. Selain itu, tidak hanya wallpapernya saja, Anda juga perlu untuk menjaga kesehatan dari dinding dibawah wallpaper tersebut. Berikut ini adalah ulasan lanjutan dari Selaraskan Wallpaper Dengan Lingkungan Di Sentul Alaya (part 1).

READ MORE
Tips Merawat Tanaman Indoor Untuk Hunian Di Sentul Alaya

Menanam sebuah tanaman memang bukanlah hal yang bisa dibilang mudah, salah-salah bisa jadi tanaman Anda akan mati hanya karena Anda lupa untuk menaruhnya ditempat yang penuh dengan sinar matahari atau terlalu lama berada di ruangan yang memiliki kelembaban yang tidak pas.

READ MORE
Hunian Premium di Kawasan Sentul

Pengembangan infrastruktur yang bagus di kawasan Sentul Bogor, menjadikan kawasan ini semakin populer. Berbagai fasilitas publik telah memenuhi kawasan Sentul City, seperti rumah sakit EMC Sentul, Kampus Trisakti, Sampoerna Academy, IKEA dan yang terakhir dibangun dan telah beroperasi adalah AEON Mall Sentul.

READ MORE