Sentul Alaya - Urban Farming Di Rumah? Solusi Sehat 2020


Gaya hidup sehat saat ini tengah kembali populer dan bahkan semakin populer karena hadirnya pandemi Covid-19 di Indonesia. Hal-hal seperti hidup sehat, mulai dari konsumsi makanan sehat, olahraga bahkan memilih untuk tinggal di lingkungan yang asri pun semakin populer. Bagi sebagian orang, konsep hidup sehat ini merupakan sebuah hal yang baru dan harus menyesuaikan dengan keadaan sekitar. Konsumsi makanan sehat pun makin hari semakin populer.

Bagi orang yang hidup di kota besar, gaya hidup sehat ini bisa dibilang gampang-gampang susah karena keseharian orang yang hidup di Ibu Kota pastilah sering terpapar polusi dan debu yang tentunya kotor. Untuk mengatasi hal tersebut, konsep urban farming pun semakin digemari dan menjadi solusi untuk hidup sehat.

Urban farming ini sendiri tidak hanya menjadi solusi hidup sehat di perkotaan, namun Anda bisa menjadikannya sebagai alternatif menanam tumbuhan untuk dirumah Anda. Hasil panen yang dihasilkan oleh urban farming pun biasanya tergolong organik dan dapat menjadi produk sehat untuk Anda konsumsi.

Konsep dari urban farming sendiri juga untuk menciptakan lahan terbuka hijau yang tentunya akan sangat cocok untuk Anda aplikasikan pada hunian Anda. Selain daripada memiliki sebuah lahan terbuka hijau pada hunian Anda, pemilihan lingkungan yang baik pun turut menjadi hal yang perlu Anda perhatikan jika ingin menerapkan gaya hidup sehat.

Bagi Anda yang tertarik untuk tinggal di perumahan yang memiliki lingkungan yang baik, mungkin perumahan Sentul Alaya dapat menjadi opsi yang baik untuk Anda. Sentul Alaya juga menawarkan 6 cluster, yang masing-masing memiliki tipe rumah yang berbeda. Setiap tipenya dirancang dengan tingkat ketelitian dan estetis yang tinggi oleh arsitek berpengalaman dengan tujuan untuk menghasilkan desain tempat tinggal yang tidak hanya nyaman, tetapi juga berkelas. Untuk informasi lebih lanjut, maka Anda dapat memperolehnya melalui website official Sentul Alaya di http://www.sentulalaya.com/.

Related article:

ALTISSIMO : Best Housing Project with Natural Harmonious Living Design Concept

Kalangan pengembang menatap optimistis bisnis properti pada tahun 2022 seiring tren yang terus membaik untuk sektor ini sejak tahun lalu. PT Karya Bintang Gemilang (KBG) misalnya, pengembang perumahan Sentul Alaya secara umum hingga semester pertama tahun 2022 ini mengalami pertumbuhan yang cukup positif yakni sebesar 57 %.

READ MORE
6 Tips Mendekorasi Ruang Tamu di Perumahan Sentul Alaya part 2

Mendekorasi ruang tamu tidak hanya bertujuan untuk mempercantik ruangan, namun juga menciptakan suasana ruangan yang sekiranya akan membuat nyaman orang lain untuk berkunjung kerumah Anda.

READ MORE
Tips Merawat Tanaman Indoor Untuk Hunian Di Sentul Alaya

Menanam sebuah tanaman memang bukanlah hal yang bisa dibilang mudah, salah-salah bisa jadi tanaman Anda akan mati hanya karena Anda lupa untuk menaruhnya ditempat yang penuh dengan sinar matahari atau terlalu lama berada di ruangan yang memiliki kelembaban yang tidak pas.

READ MORE